Jumat, 11 Februari 2011

10 Hal yang membantu Tablet-PC Menjadi Populer



1. E-Paper 2.0
Dengan tablet, anda tidak hanya dapat membaca buku, Koran, atau majalah.
Majalah seperti Sports Illustrated atau Wired menunjukan kemampuannya sebenarnya,
Yaitu e-paper 2.0 dengan Live-Voting dan Video.

 2. Pendeteksi Tulisan tangan
Anda hanya perlu menulis pada Tablet-PC dengan Touch pen, tulisan langsung diterjemahkan dalam bentuk huruf. Gambar-gambar kreasi tangan pun dapat disimpan dan diolah dalam bentuk digital.

3. Melukis dan Menggambar
Anda memang tidak dapat menghasilkan sebuah karya sekelas Leonrdo da Vinci dengan pena yang (saat ini masih) kurang akurat pada sebuah Tablet-PC. Namun, tidak hanya adanya Software Autodesk Sketch Book Pro dan Corel Grafigo. Kedua Software tersebut sudah lama menawarkan kemampuan untuk itu


4. Mobile Drawing Board
Outdoor-Tablet yang di bungkus dengan sarung karet sudah lama dipakai untuk proyek-proyek konstruksi . Para arsitek dapat mengkoreksi desain mereka di tempat atau menndokumentasikan progres 

5. Mobiles Lab
Dinas militer AS berada paling depan. Di militer, Tablet tidak saja digunakan sebagai Control Unit di dalam Tank Panser. Dengan extension khusus, Outdoor-Slates ini juga dapat digunakan dalam operasi perang untuk mengukur data-data cuaca, termasuk kondisi udara dan permukaan tanah.

6. Learn-Slate untuk Sekolah dan Kampus
Buku-buku dan kumpulan rumus yang sudah lusuh dan kumal bakal menjadi sejarah. Dengan latar belakang ini menghemat biaya, Negara bagian AS, California, akan beralih ke uku sekolah digital. Learn Tablet hanya tinggal menunggu waktu.

7. Game
Para gamer di AS segera dapat terpuaskan dengan Tablet-PC yang mendukung WEB. Berkat Cloud-Computing dan layanan online Streaming OnLive, game-game online dapat dimainkan pada perangkat berkecepatan rendah. 



 8. Rekam Media Elektronis
Sejak beberapa tahun yang lalu, dokter-dokter di rumah sakit bekerja dengan Tablet-PC. Catatan kesehatan pasien dibuka pada perangkat mobile melalui jaringan wireless.

9. Geo-Assistant
Bagi kalangan ahli geologi, arkeologi, dan pemugaran bangunan, Tablet-PC Tablet-PC sudah lama digunakan sehari-hari. Dengan perangkat yang peraktis ini, mereka dapat merekam data dalam jumlah besar untuk keperluan outdoor.

10.Home and Secret Remote Control
Mimpi masa depan: Bagaiman rarasanya bila anda menggunakan Slate untuk mengatur suhu panas dari mana saja di seluruh dunia, membuka tirai jendela, atau mematikan kompor gas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar